Tahun Kerahiman

Tahun Kerahiman

Contoh Doa Umat Pemberkatan Rumah Versi 1


DOA UMAT

Marilah kita berdoa untuk para pemimpin gereja, Bapa Suci, para Uskup, Imam, Suster, Bruder beserta pelayan-pelayan sabda-Nya:
Bapa yang maha setia, kami mohon agar Engkau selalu menyertai dan membimbing para gembala dan pekerja kebun anggurMu dalam menjalani pelayanan dan kehidupan saat ini dan di kemudian hari.
Kami mohon ...

Marilah kita berdoa untuk pengurus dan umat lingkungan …………………………..……:
Bapa yang maha kuasa, kami mohon bimbingan dan penyertaan-Mu bagi para pengurus dan semua keluarga warga lingkungan …..…………….. Semoga kami dapat semakin meningkatkan pelayanan dan kepedulian kami kepada sesama kami dengan membagikan pikiran dan tenaga serta terus memperkuat iman kami kepadaMu.
Kami mohon ...

Marilah kita berdoa untuk keluarga bapak ...... serta semua orang-tua dan anak-anak kita:
Bapa yang maha rahim, kami percaya Engkau sangat mencintai mereka. Bantu kami agar dapat merawat yang tua dan mendidik anak-anak kami dengan penuh cinta dan kasih sayang, Juga bagi keluarga yang mengalami pergulatan hidup baik masalah kesehatan, ekonomi maupun konflik dalam keluarga, agar Engkau dengan Roh Kudus-Mu menyertai kami, sehingga kehadiran-Mu kami rasakan setiap saat baik saat suka dan duka, sehingga langkah kami lebih mantap seiring dengan rencana dan kehendak-Mu.
Kami mohon ...

Marilah kita berdoa untuk kelancaran pekerjaan dan usaha kita:
Bapa yang maha kasih, kami mengucapkan syukur atas karunia dan rejeki dariMu. Sertai dan berkatilah keluarga bapak ....... yang memiliki rumah ini. Kami juga mohon berkah dan penyertaan-Mu atas rumah kami masing-masing, tempat kami menetap dan memuliakan Engkau. Semoga berkah surgawi membawa usaha dan tempat tinggal kami menjadi saluran berkah bagi sesama kami. Semoga pula Engkau berkenan melindungi kami dari pengaruh jahat yang menjauhkan kami dari-Mu.
Kami mohon ...

Marilah kita menyampaikan permohonan kita masing-masing:
( hening sejenak )
Kami mohon ...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...